-->

Tuesday, March 27, 2012

Mouse canggih, bentuknya pun stylish. Harganya berapa coba?

Cyborg M.M.O.7 Dari MadCatz

MadCatz baru saja mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan Cyborg M.M.O.7. Gadget ini adalah ibu dari semua gaming mouse dan saat ini tersedia bagi mereka yang ingin bermain setajam mungkin saat berkompetisi dalam game kesayangan mereka.



Mouse ini memang dirancang khusus agar dapat dimainkan di sebagian besar game MMO, yang tentu dari namanya saja sudah ketahuan. Mouse ini memiliki tombol-tombol dan fungsi yang mempunyai daya respon cepat.


Darren Richardson, Presiden dan Chief Executive Officer Interaktif MadCatz, berkomentar singkat tentang mouse game ini.
"Memanfaatkan penghargaan Cyborg R.A.T, desain MMO7 memperluas portofolio gaming mouse Cyborg untuk memenuhi kebutuhan gamer MMO. MMO7 ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang kami untuk membangun produk bagi gamer di seluruh dunia."

Cyborg M.M.O.7 dirancang untuk para pecinta video game high-end, karena mungkin hanya gamer hardcore saja yang rela berinvestasi dalam mouse seharga $129,99 ini. Sebanding dengan fitur mouse ini yang dilengkapi dengan 78 perintah yang dapat diprogram, tombol 5D, RGB backlighting dan 6400 DPI Twin-Eye sensor laser dengan empat setelan kustom.

Source: Cinema Blend

No comments:

Post a Comment

Budayakan Coment..!!